Berita Satuan

Meriahkan Perayaan Paskah, Satgas 131 Gelar Berbagai Lomba di Papua

Dibaca: 17 Oleh 03 Apr 2021Tidak ada komentar
Meriahkan Perayaan Paskah, Satgas 131 Gelar Berbagai Lomba di Papua
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Menyambut dan memeriahkan perayaan Paskah tahun 2021, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs menggelar berbagai perlombaan bagi anak-anak di Kampung Arso 6, Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, Letkol Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr (Han) dalam keterangan tertulisnya di Jayapura, Papua. Jumat (2/4/2021).

Dijelaskan Dansatgas, perlombaan itu digelar oleh personel Pos Kout Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs bekerja sama dengan pihak Gereja Solagrasia Kampung Arso 6, di mana perlombaan lebih mengarah kepada kegiatan belajar sambil bermain dan berkreasi.

“Kita gelar di Gereja Solagrasia, berupa perlombaan mulai dari cerdas cermat alkitab, lomba menghias telur Paskah, lomba makan kerupuk dan membawa kelereng dengan sendok,” ucapnya.

Lebih lanjut Dansatgas menyampaikan bahwa perayaan Paskah tahun ini terutama bagi personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs yang merayakannya, merupakan perayaan yang istimewa karena dilaksanakan di daerah penugasannya sebagai Satuan Pengamanan Perbatasan di Papua.

“Paskah tahun ini sangat istimewa dan berkesan karena kami rayakan bersama saudara-saudara di Papua,” ujarnya.

Meriahkan Perayaan Paskah, Satgas 131 Gelar Berbagai Lomba di Papua

Dansatgas berharap, perayaan naskah tahun ini dapat dijadikan momentum untuk meneguhkan iman sehingga akan tercipta suasana keakraban, kebersamaan, kerukunan dan rasa persaudaraan yang baik antara masyarakat dengan TNI sehingga stabilitas keamanan di wilayah perbatasaan dapat terjaga.

“Semoga semangat dan momentum Paskah ini semakin memperkuat kebersamaan kita semua sebagai anak bangsa dalam menjaga kedaulatan negara yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel