Kodam IV/Diponegoro

Meski Cuaca Tak Bersahabat, Prajurit Bersama Warga Semangat Kerjakan Fisik TMMD Kodim Demak

Dibaca: 16 Oleh 07 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

DEMAK—Walaupun kondisi alam yang berubah-ubah, terkadang tak bersahabat dengan hujan dan kadang-kadang  terik matahari yang menimbulkan  panas , para prajurit dan  warga Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam, tetap semangat kerjakan proyek fisik di TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak.

Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Nanang TT Wibisono, memberi apresiasi kepada para prajurit dan warga Trengguli tersebut. Mereka bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Trengguli kecamatan Wonosalam. ‘’ TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakatnya seperti yang dilakukan Prajurit Satgas TMMD di wilayah Kodim 0716/Demak bersama masyarakat di wilayah Kelurahan Trengguli,’’ tandasnya.

Dari pantauan di lapangan,  dalam melaksanakan proyek fisik TMMD reguler ke-96, tampak  begitu besarnya semangat masyarakat. Mereka  tidak pernah lelah untuk ikut berperan serta bersama anggota TNI bekerja di sejumlah program fisik TMMD.

Masyarakat bekerja membantu prajurit satuan tugas TMMD diwilayah Kodim 0716/Demak di Kecamatan Wonosalam dengan semangat. Walaupun terlihat panas yang menyengat kulit karena Demak dekat daerah pantai, namun semangat membantu kegiatan TMMD ke 96 masih berperan aktif untuk ikut membantu.(Pendim 0716/Demak)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel