Kostrad

Miliki Body Six Pack, Prajurit Kostrad Siap Hadapi Lomba Body Contest

Dibaca: 156 Oleh 17 Mar 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Binaraga merupakan cabang olahraga yang menghasilkan pembentukan tubuh dengan melibatkan hipertropi otot intensif. Olahraga Binaraga dilakukan dengan latihan beban dan diet protein tinggi secara rutin dan intensif.

Selain menjadi gaya hidup untuk membentuk tubuh sekaligus menjaga kesehatan, binaraga juga dapat dipertandingkan dalam berbagai kontes yang kerap dipertandingkan di pesta olahraga body contest.

Selain jago perang, beberapa prajurit Divif 2/Kostrad ternyata memiliki body yang six pack. Prajurit-prajurit tersebut berasal dari satuan Resimen Armed 1/Kostrad, Batalyon Mekanis 411/Kostrad, Batalyon Mekanis 412/Kostrad, Batalyon Mekanis 413/Kostrad, dan Yonif Para Raider 501/Kostrad.

Para prajurit ini sengaja dan khusus disiapkan untuk menghadapi perlombaan body contest antar TNI dan umum. Perlombaan akan diselenggarakan pada tanggal 27 Maret 2017 yang akan datang. Para prajurit Divif 2 Kostrad ini akan mengikuti kategori +65 kg militer dan +65 kg umum. Pertandingan body contest ini rencananya akan diselenggarakan di Markas Komando Strategis Angkatan Darat (Makostrad).

Komandan Resimen (Danmen) Armed 1/Kostrad Kolonel Arm Agus Hadi W. menyampaikan, “Para Prajurit ini sudah di TC (Training Center) selama beberapa minggu di Malang. Mereka merupakan prajurit-prajurit pilihan yang memiliki tubuh lebih dari prajurit lain. “Saya yakin dan percaya, para atlet binaan Divif 2/Kostrad nantinya akan meraih gelar di ajang bergengsi body contest ini”, tegas Danmen 1 Kostrad dengan semangat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel