Kodam II/Sriwijaya

MUI Sumsel Minta Pangdam II/Swj Beri Wawasan Kebangsaaan Kepada Pemuda

Dibaca: 33 Oleh 12 Jan 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman diminta Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumsel untuk memberikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada para pemuda tentang organisasi terlarang yang dapat mengancam keutuhan NKRI.

Hal tersebut diungkapkan Ketum MUI Sumsel Prof. Dr. KH. Aflatun Mukhtar, MA didampingi Wakil Ketua Umum Drs. H. Romli, S.A., M. Ag beserta rombongan ketika melakukan Audiensi sekaligus kunjungan silaturahmi dengan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman, bertempat di Makodam II/Swj Palembang, Sumsel, Rabu (11/1/2017).

Aflatun mengatakan, menyikapi perkembangan situasi dan kondisi sekarang ini, MUI mengundang Pangdam II/Swj menjadi pembicara pada silaturahmi akbar dan dialog interaktif bersama Panglima TNI yang direncanakan pada tanggal 22 Februari 2017 mendatang di Universitas IAIN Raden Patah. “Kami berharap Pangdam II/Swj berkenan memberikan pembekalan dan wawasan dalam kegiatan tersebut nanti,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen Sudirman yang didampingi Kapendam Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P., Kabintaldam Kolonel Inf Asep dan para Asisten mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas kunjungan silaturahmi tersebut. “Kodam II/Swj akan selalu memberikan support dan mendukung kegiatan silaturahmi akbar yang akan diselenggarakan oleh MUI Sumsel,” ujarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel