Kodam IV/Diponegoro

Musim Penghujan Koramil 09 /Kaloran Laksanakan Penghijauan

Dibaca: 6 Oleh 16 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

“Temanggung” Memasuki musim penghujan koramil 09 /kaloran melaksanakan penghijauan, (15/16) Koramil 09/Kaloran beserta muspika, polsek dan siswa siswi SMP Geblok Kaloran kurang lebih 200 orang melaksanakan penghijauan tepi jalan dusun Geblok dan tanah makam dusun Geblok, adapun bibit yang ditanam: trembesi, mahoni yang kurang lebih 500 pohon.
Kapten Kav Nuryanto mengungkapkan untuk menghijaukan wilayah koramil 09/Kaloran khususnya diwilayah dusun geblok kami juga merasa bertanggung jawab untuk merawat wilayah kita supaya tetap hijau dan asri.

Bapak Supriyanto sebagai camat kaloran menyambut dengan bangga atas kepedulian koramil09/kaloran dalam melestarikan lingkungan dengan melaksanakan penanaman pohon keras diwilayah kaloran, selain sebagai mitra keamanan ternyata koramil 09/Kaloran juga bisa memberikan contoh kepada masyarakat dalam penghijauan diwilayah kaloran khususnya didusun Geblok.

Kepala SMP Negeri Geblok Bapak Sobari sangat antusias mengikuti kegiatan yang dipelopori bapak bapak koramil 09/Kaloran karena juga bisa menambah ilmu diluar kelas dengan dikenalkan pengahijauan juga fungsi penghijauan yang penting untuk dimengerti oleh siswa dan siswinya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel