Kodam V/Brawijaya

Operasi Gabungansadar Keselamatan Dan Ketertiban Lalu Lintas

Dibaca: 9 Oleh 14 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tulungagung, Satlantas Polres Tulungagung, Subdenpom V/ 1-6 Tulungagung, UPT Dishub LLAJ Prop. Jatim dan Dispenda Pemkab Tulungagung melaksanakan operasi sadar keselamatan dan ketertiban lalu lintas serta angkutan jalan tahun 2016 di Jl. Raya Soekarno-Hatta Kab. Tulungagung. Selasa (12/4/2016).

Operasi Sadar  keselamatan dan ketertiban lalu lintas serta angkutan jalan tahun 2016 diikuti sekitar 40 orang personel Gabungan yang oleh   dipimpin Kanit Patroli Satlantas Polres Tulungagung   Ipda Suryono . Kegiatan Berlangsung dari pukul. 08.00 Wib sampai dengan 10.30 Wib.

Dalam Operasi lalu lintas terhadap pengguna kendaraan yg melintas di Jl. Raya Soekarno-Hatta Kab. Tulungagung tersebut ditemukan beberapa pelanggaran. Adapun pelanggaran lalu-lintas yaitu Pelanggaran tdk memiliki/ membawa SIM dan STNK, Surat uji KIR kendaraan mati, Kendaran tdk memenuhi syarat atau tdk layak jalan, Penghapusan stiker/ logo bergambarkan intitusi TNI/ Polri.

Tidak diketemukan adanya anggota TNI di wilayah Kabupaten Tulungagung yang terdapat melakukan pelanggaran dalam melaksanakan operasi sadar keselamatan dan ketertiban lalu lintas serta angkutan jalan tahun 2016. (Penrem081).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel