Kodam V/Brawijaya

Operasi Gaktib Gabungan TNI-polri Di Wilayah Kabupaten Ngawi

Dibaca: 13 Oleh 20 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Ngawi, Pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2016 pukul 06.00 sampai dengan 07.30 WIB bertempat di Jln.  A. Yani, Ngawi (depan supermarket Tiara) telah dilaksanakan kegiatan Operasi Gaktib Gabungan TNI-Polri yang dipimpin oleh Kanit Patwal Polres Ngawi Iptu Agus Maryanto.Kamis(19/5/16)
Operasi Gaktib Gabungan TNI-Polri dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan apel pengecekan terlebih dahulu di lokasi yang diambil ole Kanit Patwal Polres Ngawi  dilanjutkan gelar Operasi Gaktib Gabungan.
Dalam Operasi Gaktib Gabungan tersebut diikuti oleh Subdenpom V/1-2Ngawi berjumlah 5 (lima) orang, Provost Kodim 0805/Ngawi  2 (dua) orang, Satlantas Polres Ngawi sebanyak 20 orang, Propam Polres Ngawi: 2 (dua) orang.
Sedangkan selama kegiatan Operasi Gaktib Gabungan diketemukan pelanggaran antara lain Pelanggaran dari sipil/masyarakat yang menggunakan seragam TNI berupa kaos loreng sebanyak 2 orang, Tidak dilengkapi surat-surat kendaraan/SIM tidak berlaku/mati  sebanyak 60 orang. Dalam operasi Penegakan Tata tertib di Kabupaten Ngawi Tersebut tidak ditemukan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh TNI maupun Polri.(Tim/Penrem081)
Baca juga:  SYUKURAN HUT KE-53 KOWAD DIRAYAKAN SEDERHANA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel