Kodam Iskandar Muda

Pabintal Yonif 113/JS Pimpin Gotong Royong di Balai Pengajian

Dibaca: 15 Oleh 13 Nov 2015November 15th, 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bireuen, Sebanyak 30 Personel Yonif 113/JS yang dipimpin langsung oleh Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Yonif 113/JS, Lettu Inf Erwin bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong dan Pengecatan Balai Pengajian di Desa Benyout Kecamatan Juli, Bireuen, Jumat (13/11/15).

kegiatan tersebut dalam rangka Pembinaan Teritorial Terbatas (Bintertas) serta silaturhami kepada masyarakat bertujuan untuk menjalin hubungan yang erat dan dinamis, disamping itu membantu masyarakat Desa agar nantinya sarana pengajian dapat di tempati dengan layak dan bermanfaat bagi warga.

Seluruh kegiatan pada saat itu berlangsung dengan penuh semangat dan suka cita karena kebersamaan dan kekeluargaan antara Yonif 113/JS dengan masyarakat telah terjalin dengan baik selama ini.

Lettu Inf Erwin mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan program Bintertas setiap minggunya, adapun kegiatan yang dilaksanakan berbagai macam, diantaranya gotong royong, pengecetan serta anjangsana.

“Dengan membersihkan dan mengecat balai pengajian, tujuannya terlihat baik dan indah kembali,”katanya.

Pabintal mengajak kepada masyarakat, agar mau bekerjasama dan bantu membantu dalam memelihara Balai Pengajian tersebut, khususnya Desa binaan Yonif 113/JS.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel