Kodam Iskandar Muda

Yonif 113/Jaya Sakti Gotong Royong Bersama Masyarakat

Dibaca: 343 Oleh 23 Okt 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bireuen, Yonif113/Jaya Sakti dan Kodim 0111/Bireuen beserta masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong dan pembersihan selokan bersama yang ada di Desa Aboek Budi Kec. Juli Kab. Bireuen yang dipimpin oleh Pasi 1/Intel Yonif 113/JS Kapten Inf Dwi Harianto . Minggu (19/10).

Dalam kegiatan gotong royong bersama masyarakat merupakan Bintertas yang difokuskan pada pembersihan meunasah, parit ( selokan ) yang ada didesa tersebut serta pembersihan jalan kampung dan desa dan lingkungan sekeliling nya. Dengan adanya kegiatan gotong royong bersama diharapkan nantinya desa yang menjadi sasaran pada pelaksanaan Bintertas akan menjadi bersih dan juga kegiatan ini merupakan wahana untuk mempererat kerjasama antar sesama masyarakat baik dari Yonif 113/Jaya Sakti maupun seluruh pihak yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan.Ungkap Pasi 1 Intel.

Lebih lanjut Pasi 1/Intel Yonif 113/JS mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang senantiasa dilaksanakan setiap minggu dan bulannya karena dengan kegiatan ini kita dapat memantau dan mengawasi perkembangan yang ada didesa khususnya desa yang menjadi Binaan Yonif 113/Jaya Sakti karena dengan adanya Bintertas dapat memberikan segala informasi yang diperlukan oleh satuan guna menunjang tugas pokok kedepan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel