Kodam IV/Diponegoro

Pabung Kodim 0705/Magelang Tinjau Demplot Koramil Bandongan

Dibaca: 1022 Oleh 01 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Magelang -Pendampingan para Babinsa terhadap petani diwilayahnya akan terus dilakukan secara intensif. Salah satunya terus dilakukan oleh anggota Koramil 03/ Bandongan Babinsa Banyuwangi Serma Didik Dirghantoro. Selain memotifasi petani, Babinsa juga harus memberi contoh bagi para petani. Untuk itu telah disiapkan Lahan Demplot seluas 1600 m2 yang terletak di Dusun Sangubanyu Desa Banyuwangi, Bandongan, yang difungsikan sebagai lahan percontohaan.

Demplot percontohan tersebut dikunjungi oleh Perwira Penghubung Kodim 0705/Magelang Mayor Inf.Joko Priyanto, Selasa (01/7). Saat meninjau beliau menyampaikan bahwa lahan ini harus diolah secara maksimal dari penyiapan lahan penanaman pemeliharaan smpai panen agar hasilnya bagus dan dapat menjadi contoh bagi petani di wilayah banaan.

“Lahan demplot ini harus diolah dan perhatikan secxara maksimal, agar hasilnya patut menjadi contoh bagi petani” ujar Mayor Joko disela – sela peninjauan demplot

Dalam kesempatan ini Danramil Bandongan Kapten Kav Winarto juga menyampaikan kesiapan anggotanya untuk menggarap lahan Demplot agar hasilnya maksimal sehingga dapat menjadi contoh dan diikuti oleh para petani diwilayahnya. (Kodim 0705/Magelang )

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel