Pasukan Garuda

Pahami Aturan dan Fokus Pada Tugas Pokok Sebagai Kunci Keberhasilan Tugas

Dibaca: 182 Oleh 26 Des 2017Januari 17th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Lebanon. Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Batalyon Mekanis (Satgas Yonmek) XXIII-L Unifil melaksanakan apel perdana, bertempat di lapangan Soekarno 7-1 Indobatt yang dipimpin oleh Letkol Inf Arfan Johan Wihananto selaku Komandan Satuan Batalyon Mekanis XXIII-L Unifil.

bra8duk

Dalam pengarahannya Letkol Inf Arfan menekanan kepada prajurit agar terus meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa selama bertugas di medan operasi. Disamping itu dirinya juga mengingatkan kepada prajuritnya untuk selalu fokus dalam melaksanakan tugas sesuai aturan yang ada di daerah operasi Internasional. “Pahami tugas masing-masing sesuai aturan UNIFIL. Jangan disamakan dengan tugas didalam negeri,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan letkol Inf Arfan, bahwa dalam setiap melaksanakan tugas hendaknya prajurit satgas Yonmek XXIII-L /Unifil harus selalu bersosialisasi dengan warga sekitar dan pasukan lain yang berada di Lebanon. Hal ini tentunya sangat penting guna memperlancar pelaksanaan tugas pokok Batalyon Mekanis sebagai pasukan yang tergabung dalam misi perdamain PBB. (Penerangan Yonmek XXIII-L)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel