Kodam V/Brawijaya

Panen Raya Kedelai di Kecamatan Pakel Tulungagung

Dibaca: 85 Oleh 11 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tulungagung, Dalam rangka mendukung pencapaian swasembada kedelai maka Pemerintah Kabupaten Tulungagung telah merealisasikan berbagai program dan kegiatan untuk meningkatkan produksi kedelai. Salah satu diantaranya adalah  di lahan pertanian Desa Sanan Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung telah dilaksanakan Panen Raya Kedelai. Panen Raya Kedelai ini merupakan wujud dari kegiatan percepatan optimasi kedelai di Kabupaten Tulungagung tahun 2015.

Kegiatan Panen Raya Kedelai  yang dilaksanakan di lahan pertanian Desa Sanan Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung tersebut juga merupakan bukti kerja keras Ketua Kelompok Tani dan para Petani Kedelai di daerah tersebut dalam rangka meningkatkan Produtifitas Kedelai dan pencapain percepatan swasembada pangan yang telah di canangkan oleh pemerintah.

Panen Raya Kedelai tersebut berlangsung dari  pukul 08.00 sampai dengan 11.00 Wib  Tampak hadir  dalam kegiatan pada acara Panen Raya Kedelai ini yaitu Kadisperta TPH Kabupaten Tulungagung, Kabulog Kabupaten Tulungagung, Muspika Kecamatan Pakel, BPP Pakel dan Ketua kelompok tani se- Kecamatan Pakel. Authentikasi Kapenrem 081 Mayor Inf Budi Yuwono, S. Sos.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel