Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/BB : Dirgahayu Ke 75 Kepolisian Republik Indonesia

Dibaca: 14 Oleh 02 Jul 2021Juli 6th, 2021Tidak ada komentar
Pangdam I/B : Dirgahayu Ke 75 Kepolisian Republik Indonesia
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara secara virtual melalui Zoom Meeting dengan Presiden RI, Joko Widodo di Aula Tri Brata Polda Sumut, Kamis (1/7/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB. Jumat (2/7/2021), kehadiran Pangdam I/BB disambut Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi. beserta seluruh PJU.

Pangdam I/B : Dirgahayu Ke 75 Kepolisian Republik Indonesia

Dalam amanatnya, Presiden terlebih dulu mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75 kepada Keluarga Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun berada dan bertugas, serta menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani pandemi Covid-19 yang disinergikan dengan TNI dan instansi lainnya.

Presiden ingin jajaran Polri harus presisi dan terus aktif mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 di samping terus menjalankan tugas-tugas pokoknya secara tegas, akurat tanpa pandang bulu tetapi juga harus tampil dengan ramah, menjunjung tinggi norma dan martabat sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Sementara itu, Pangdam I/BB yang juga mengucapkan
” Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia. dan berharap Polri bisa terus bertransformasi sebagai institusi yang prediktif , responsibilitas dan transparansi berkeadilan, mari kita bersinergi bersama untuk menjaga stabilitas nasional yang kondusif, ” ucap Pangdam.

Pangdam I/B : Dirgahayu Ke 75 Kepolisian Republik Indonesia

Masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional kuat menjadi bukti kehadiran negara guna mewujudkan masyarakat yang produktif dan aman dari covid-19. Jaga sinergi membangun negeri, masyarakat sehat Indonesia kuat. Selesai upacara, kegiatan yang menerapkan disiplin Protokol Kesehatan secara ketat dilanjutkan dengan syukuran.

Hadir di acara, antara lain Gubernur Sumut, Kasdam I/BB, Wakapoldasu, Kabinda Sumut, Danlantamal I Belawan, Pangkosekhanudnas III Medan, Kepala BNNP Sumut, Wakil Ketua I DPRD Sumut, Kajati Sumut, Ketua Pengadilan Tinggi, dan seluruh PJU Polda Sumut. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel