Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/BB Hadiri Acara Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar

Dibaca: 11 Oleh 15 Apr 2021Tidak ada komentar
Pangdam I/BB Hadiri Acara Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, SIP, M.M, didampingi beberapa PJU Kodam I/BB menghadiri acara Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut bersinar yang digelar di Mapolda Sumut, Medan, Rabu (14/4/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, acara yang bertemakan Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar ini juga dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapoldasu, Kajatisu dan unsur Forkopimda Sumut serta tokoh agama.

Sejumlah pejabat yang hadir membacakan Deklarasi Tolak Narkoba yang berisikan Masyarakat Sumatera Utara bersama Pemerintah berkomitmen menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat guna terwujudnya lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya, mendukung dan mendorong upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Juga berperan aktif memberikan informasi adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta edukasi tentang bahaya narkoba.

Pangdam I/BB Hadiri Acara Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan untuk mewujudkan masyarakat yang berpola pikir dan berpola tindak untuk menangkal bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Mari gelorakan semangat tolak narkoba guna mewujudkan Sumatera Utara bersih narkoba, dalam rangka menyelamatkan generasi bangsa, ” ucap Pangdam.

“Inilah komitmen TNI serta seluruh komponen masyarakat di Sumatera Utara untuk memerangi peredaran narkoba. Kami bersama pihak Kepolisian, dan aparat penegak hukum bahwa narkoba merusak masa depan generasi bangsa, “ tegas Pangdam.

Usai melaksanakan acara deklarasi, Pangdam I/BB, Gubernur Sumut, Kapoldasu dan unsur Forkopimda Sumut serta tokoh agama menyaksikan pemusnahan barang bukti tindak pidana narkoba periode Desember 2020 sampai dengan Januari 2021. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel