Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/BB Harapkan KBT Ikut Menciptakan Kondusifitas Wilayah

Dibaca: 18 Oleh 11 Jul 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S E, M.Si, berharap kepada seluruh Keluarga Besar TNI (KBT) di wilayah Medan dan sekitarnya untuk bisa ikut menciptakan harmonisasi dan kondusifitas di wilayah Sumatera Utara.

Harapan ini disampaikan Pangdam saat membuka acara komunikasi sosial Kodam I/BB dengan KBT wilayah Medan sekitarnya di Gedung AH Nasution Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7, 5 Medan, Senin (11/7/2022).

“Sebagai bagian dari komponen bangsa KBT sangat diharapkan menjadi pelopor, mitra terdepan dalam pembinaan kewilayahan dalam upaya membangun karakter bangsa yang berwawasan kebangsaan dan memiliki jiwa nasionalisme,” ucap Pangdam.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Pangdam mengakui Komsos ini juga selain untuk meningkatkan hubungan silaturrahim juga untuk mewujudkan kesamaan sikap, komitmen dan cara pandang dalam menghadapi dan mengatasi permasalahan yang timbul di tengah masyarakat saat ini dalam menjaga situasi yang kondusif, khususnya di Kota Medan dan sekitarnya serta wilayah Kodam I/BB pada umumnya.

Baca juga:  Korem 022/PT Rayakan Natal Bersama

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak kepada kita senantiasa saling mendukung, saling bekerja sama dan bersinergi sesuai peran, tugas dan fungsi kita masing-masing, ” tegas Pangdam.

Turut hadir di acara, antara lain Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB dan para PJU Kodam I/BB, Ketua PPAD Sumut, Ketua Pepabri, Ketua LVRI, Ketua Piveri, Ketua Perip, Ketua PPM, Ketua PB FKPPI, Ketua GM FKPPI, Ketua Unit Korpri TNI, dan Ketua Dharma Pertiwi Daerah “A”, Ny Achmad Daniel Chardin. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel