Kodam I/Bukit Barisan

PANGDAM I/BB : HINDARI PELANGGARAN DAN CIPTAKAN HIDUP DAMAI

Dibaca: 1022 Oleh 22 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Winston P. Simanjutak, S.I.P., M.Si. Beserta Rombongan Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Batalyon Zipur 1/DD Jalan Kapten Muslim Kec. Helvetia Medan, Selasa (21/10)

Dalam pengarahannya dihadapan Perwira, Bintara dan Tamtama Yon Zipur 1/DD Pangdam mengatakan, agar setiap prajurit Yon Zipur 1/DD selalu memelihara disiplin dan profesionalitas karena berhasilnya satuan sangat tergantung dari disiplin dan profesionalnya seorang prajurit dan yang paling pokok adalah bagaimana setiap prajurit dapat mewujudkan visi TNI yaitu solid, profesional, tangguh, berwawasan kebangsaan dan dicintai rakyat, karena prasyarat utama TNI dapat melaksanakan tugas pokoknya apabila setiap individu prajurit memahami dan mengerti tentang visi TNI dan dapat menerapkannya dalam setiap pelaksanaan tugas. “Laksanakan tugas satuan dengan tulus dan ikhlas serta jujur Hindari pelanggaran, ikuti aturan yang telah ditetapkan maka kita akan menjadi sosok prajurit yang baik tanpa adanya pelanggaran”.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam juga mengajak kepada prajurit untuk melindungi diri dan keluarga dari pengaruh Narkoba. Karena bahaya narkoba sudah terbukti bukan saja merusak kesehatan, tetapi mental dan pikiran juga ikut rusak bahkan bisa mengakibatkan kematian, untuk itu bentengi keluarga dengan iman dan kaidah-kaidah agama, ciptakan suasana sejuk, saling menghargai dan menyayangi sesama anggota keluarga. Tingkatkan terus hubungan sosial dengan masyarakat. Hindari arogansi terhadap masyarakat dan jadilah contoh dalam sikap dan perilaku kehidupan.Manfaatkan penghasilan sebaik-baiknya jangan hidup boros, hindari keinginan-keinginan diluar jangkauan.

Usai memberikan pengarahan kepada prajurit Batalyon Zipur 1/DD, Pangdam I/BB dan rombongan selanjutnya melaksanakan penanam pohon di depan Makoyon Zipur 1/DD dan diakhiri dengan photo bersama.

Hadir dalam kunker tersebut Asops Kasdam I/BB, Waaspers Kasdam I/BB, Pabandya Ops Sopsdam I/BB

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel