Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/BB Kunker Ke Wilayah Korem 032/WBR

Dibaca: 107 Oleh 14 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 032/Wbr (14/1/2016) Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung dan Ibu Mathilda Lodewyk Pusung Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Makodim 0305/Pasaman, Rabu (13/1).

Kedatangan Pangdam I/BB tersebut disambut langsung oleh Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. dengan didampingi oleh Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf NBS Situmeang.

Kedatangan Pangdam I/BB beserta rombongan ini merupakan agenda penting dalam rangka kunjungan kerja (kunker) di Wilayah Korem 032/Wbr, usai mendapatkan kalungan bunga dan ucapan selamat datang dari Anggota Kodim 0305/Pasaman dan sekelompok anak-anak dan Persit Kartika Chandra kirana Kodim 0305, Pangdam I/BB langsung memimpin penurunan Bendera merah putih di lapangan upacara Makodim 0305/Pasaman.

Tak sampai disitu, Pangdam I/BB berkesempatan menyambagi pangkalan/ kantor Makodim dan Koramil serta memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit KCK Kodim 0305/Pasaman dengan suasana penuh kehangatan.

Kunjungan Kerja Pangdam I/BB sudah berjalan tiga hari , mulai dari Medan, Sumatera Utara, Siantar, Terutung, Pasaman dan selanjutnya menuju Padang Sumatera Barat menggunakan transportasi darat.

Sementara itu Danrem 032/Wbr di dampingi oleh Dandim 0305/Pasaman mengatakan kedatangan Pangdam I/BB ke Sumbar (Wilayah Korem 032/Wbr) salah satunya dalam rangka mengunjungi seluruh Kodim dan Koramil yang ada di Wilayahnya.

Setelah melakukan kunker di Makodim 0305/Pasaman, Pangdam I/BB beserta rombongan melanjutkan Kunker ke Padang Provinsi Sumatera Barat.

Demikian Disampaikan Penrem 032/Wbr.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel