Berita Satuan

Pangdam I/BB Resmikan Kantor PPAD Sumut

Dibaca: 8 Oleh 16 Des 2019Tidak ada komentar
Pangdam I/BB Resmikan Kantor PPAD Sumut
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

 

Jakarta, tniad.mil.id,- Selaku pembina keluarga besar Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Provinsi Sumatera Utara, Panglima Kodam (Pangdam) I/BB, Mayjen TNI MS. Fadhilah meresmikan Kantor PPAD sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada keluarga besar TNI AD.

 

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/BB, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, dalam rilis tertulisnya di Medan, Sumatera Utara, Senin (16/12/2019)

 

Diungkapkan Kapendam, tidak bisa dipungkiri bahwa keluarga besar TNI AD diantaranya adalah para senior dan sesepuh yang memiliki ikatan batin dan ikatan emosional yang sangat kuat dengan institusi TNI AD sebagai tempat pengabdian bersama.

 

“Sebelumnya kondisi kantor ini kurang layak digunakan sebagai kantor para senior dari PPAD, yang sampai saat ini memiliki semangat yang kuat untuk terus berkarya,” ungkapnya.

 

“Syukur alhamdulillah, berkat usaha dan kerja keras para prajurit, staf dan semua pihak, pembangunan rehab kantor DPD PPAD Provinsi Sumut dapat terlaksana dengan baik,” tambah Zeni.

 

Selanjutnya dalam sambutannya, Pangdam mengatakan bahwa PPAD merupakan wadah purnawirawan TNI AD yang dibentuk sebagai wujud kesinambungan dharma bakti dan kesetiaan purnawirawan TNI AD.

 

Dalam eksistensinya, sambung Pangdam, mereka melanjutkan perjuangan untuk menjaga keutuhan wilayah dan menegakkan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

“Oleh karenanya, kami berharap jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik selama ini dapat kita dipertahankan dan terus ditingkatkan,” ucapnya.

 

Kemudian dengan posisi dan perannya yang sangat strategis, PPAD diharapkan memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh bangsa Indonesia.

 

“Kami sangat berharap agar kantor DPD PPAD ini dapat dijadikan sebagai tempat yang nyaman dan baik, bagi para senior kami untuk mencurahkan pikiran dan membangun karsa guna melanjutkan cita-cita para pendahulu bangsa dan mengisi pembangunan,” pungkasnya.

 

Turut hadir pada acara tersebut, Kasdam I/BB, PJU Kodam I/BB, Para Dansat BS, Kadisos Provsu, Kadis Kakesbangpolinmas Provsu, Kadisos Kakesbangpolinmas Kota Medan, Medan, KadKetua PPAD Sumut Mayjen TNI (Purn) Haposan Silalahi, Sekjen PPAD Pusat Mayjen TNI (Purn) Bapak Y. B. Wirawan, Ketua LVRI Sumut, Ketua Pepabri Sumut, Ketua FKPPI Sumut. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel