Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/BB Sambut Hangat Kunjungan Kapolda Sumut dan Riau

Dibaca: 476 Oleh 27 Mar 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Medan. Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo menyambut hangat kunjungan kerja Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw dan Kapolda Riau Irjen Pol Nandang beserta Staf, di Makodam I/Bukit Barisan, Medan, Sumatera Utara, Senin (26/3/2018).

Dalam kesempatan ini, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung untuk membangun sinergitas yang baik antara TNI dan Polri mulai dari tingkat atas sampai yang paling bawah.

“Pada prinsipnya TNI siap membantu Polri dalam melaksanakan tugas, apalagi masalah yang kita hadapi saat ini yaitu menghadapi pengamanan Pilkada Serentak,”ujar Pangdam yang baru itu.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sumut juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam yang telah menyambut kedatangannya dan memberikan masukan-masukan yang strategis.

Kemudian, Kapolda Riau juga menyampaikan kerja sama baik yang terjalin selama ini antara TNI dan Polri agar semakin ditingkatkan khususnya jajaran Kodam I/Bukit Barisan, Polda Sumut dan Polda Riau tetap terpelihara dengan baik.

Baca juga:  Dandim 0203/Langkat Irup Upacara Bendera Di Smu Negeri 1 Binjai

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel