Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/BB: Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Serta Pemda di Riau Menjadi Kunci Percepatan Pembangunan

Dibaca: 14 Oleh 28 Mei 2022Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E, M.Si, merasa senang bisa bersilaturahmi dengan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal dan unsur Forkopimda Provinsi Riau lainnya secara langsung di Mapolda Riau, Rabu (25/5/2022)

“Terima kasih kepada Kapolda Riau dan unsur Forkopimda Provinsi Riau lainnya atas kerja sama yang baik selama ini dalam menjaga stabilitas keamanan, sehingga pembangunan daerah semakin cepat terlaksana,” ucap Pangdam.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Jumat (27/5/2022), Pangdam yang didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Daniel Chardin serta sejumlah PJU Kodam I/BB berharap, sinergitas dan soliditas TNI-Polri serta Pemda di Riau ini ke depannya bisa semakin ditingkatkan, terutama dalam optimalisasi pelaksanaan vaksinasi.

Begitu juga kepada seluruh Komando Kewilayahan di jajaran Korem 031/Wira Bima, Pangdam menekankan untuk terus meningkatkan kinerja dan berkontribusi positif kepada pemerintah daerah guna mensejahtera kan masyarakat.

Sementara, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal juga mengutarakan kegembiraannya mendapat kunjungan dari Pangdam I/BB beserta rombongan.

Baca juga:  Kasrem 031/Wirabima: Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Organisasi ISIS

“Saya bangga dengan kunjungan Pangdam I Bukit Barisan ini. Semoga hal ini menjadi penyemangat bagi kita untuk terus memberikan dedikasi dan darma bakti terbaik dalam membangun negeri,” ungkap Kapolda Riau.

Hadir menyertai Pangdam I/BB, antara lain Danrem 031/WB, para Kasi Kasrem 031/WB, Dandim 0301/Pekanbaru dan sejumlah Dansat wilayah Riau sekitarnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel