Kodam II/Sriwijaya

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama

Dibaca: 190 Oleh 25 Okt 2021Tidak ada komentar
Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Sebanyak 548 Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II Tahun Anggaran 2021 Tingkat Panitia Daerah (Panda) Kodam II/Swj mengikuti Sidang Parade yang diselenggarakan di Lapangan Apel Markas Ajendam II/Swj Sekojo, Palembang, Senin (25/10/2021).

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam II/Sriwijaya, pelaksanaan sidang parade penerimaan calon tamtama ini dipimpin langsung Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, didampingi oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A. Dalam sidang tersebut, tampak juga beberapa pejabat Kodam II/Swj yaitu Irdam II/Swj, Asintel Kasdam II/Swj, Aspers Kasdam II/Swj, Kaajendam II/Swj, Kakesdam II/Swj, Kajasdam dan Wakaajendam II/Swj.

Para peserta yang mengikuti sidang parade ini merupakan calon-calon terbaik, karena telah melewati seluruh tahapan pemeriksaan awal yang sangat ketat dan teliti, meliputi aspek Administrasi, Kesehatan dan Jasmani yang dilaksanakan secara obyektif dan transparan, sesuai ketentuan yang berlaku.

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama

Bagi peserta Sidang Parade Tingkat Panda Kodam II/Swj yang dinyatakan lulus, selanjutnya akan mengikuti tahap pemeriksaan dan pengujian tingkat Pusat, yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober s.d 10 November 2021 mendatang, di Rindam II/Swj.

Kapendam II/Swj Kolonel Caj Drs. Jono Marjono mengatakan bahwa, seleksi penerimaan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II Tahun Anggaran 2021 ini merupakan salah satu program kerja TNI AD dalam rangka penyediaan personel tamtama guna memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD.

Sesuai kebijakan pimpinan dibidang Personel, sambung Kapendam, penerimaan Tamtama PK TNI AD Gelombang II TA 2021 ini mengedepankan aspek keterwakilan putra daerah untuk memenuhi kebutuhan personel Tamtama di Satkowil. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel