Kodam II/Sriwijaya

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Pembuatan Galangan Kapal Perang RI

Dibaca: 25 Oleh 12 Agu 2016Agustus 30th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandar Lampung, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Sudirman, SH, M.M dengan didampingi Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Kav Supriyatna, S.Ip, M.M, Asintel, Asops, Aster Kasdam II/Swj, Dandim 0410/Kota Bandar Lampung dan Kasi Intel Korem 043/Gatam, pada hari Kamis (11/08) pkl, 17.00 wib, setelah memberikan pengarahan kepada para prajurit, Persit dan ASN Jajaran Korem 043/Gatam di Makorem 043/Gatam berkesempatan meninjau tempat pembuatan galangan Kapal Perang RI di area PT. Daya Radar Utama (DRU) yang berlokasi di Kecamatan Panjang Provinsi Lampung.

Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya beserta Rombongan di PT. Daya Radar Utama (DRU) langsung disambut hangat oleh Direksi dan Staf PT. DRU. Rombongan langsung meninjau lokasi pembuatan Galangan Kapal dan selanjutnya Pangdam II/Sriwijaya menerima paparan dari Staf Ahli PT. Daya Radar Utama (DRU) di ruang staf untuk menerima penjelasan bagai mana Proses Pembuatan satu Galangan Kapal secara rinci.

Pada Kesempatan ramah tamah tersebut, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, SH, M.M, memberikan cindera mata kepada Direksi PT. DRU dan Pangdam pun menerima cindera mata dari PT. DRU, Kunjungan Kerja Pangdam II/Swj ke PT. DRU berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel