Kodam Jaya

Pangdam IM Buka Lomba Bintang Radio Indonesia Dan ASEAN

Dibaca: 66 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto didampingi Kepala Radio Republik Indonesia Banda Aceh Drs.H.Salman, membuka kegiatan lomba bintang radio Indonesia dan Asean 2015 di Stasiun RRI Banda Aceh, Minggu (13/9) malam.

Perlombaan tersebut akan di mulai dari 15 sampai dengan 19 september 2015 dan diikuti oleh 100 orang peserta yang terdiri dari tingkat SMA dan umum dengan usia 16 sampai dengan 30 tahun.

Pangdam dalam sambutanya mengatakan, lomba bintang radio RRI Banda Aceh ini merupakan salah satu ajang pengembangan minat dan bakat generasi muda di bidang olah suara juga teknik bernyanyi. Selain itu, agenda penting untuk dilaksanakan, karna memiliki dampak yang sangat baik bagi generasi muda untuk menggali dan mengembangkan potensi diri generasi muda Aceh yang memiliki bakat dalam tarik suara.” kata Pangdam dalam sambutanya.

“Mari kita dukung lomba bintang RRI ini agar terlaksana dengan baik dan sukses sehingga menjadi wadah penyaluran bakat para peserta, even ini juga kita harapkan bisa menghasilkan para penyanyi baru yang mampu bersaing di tingkat nadional dan internasional,” ujar bintang dua itu.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala semen padang cabang Provinsi Aceh Iwan, Kapendam IM Kolonel Inf Mahfud dan Kasmin Pangdam IM Letkol Inf Slamet Riyanto serta para kepala sekolah se-kota Banda Aceh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel