Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Hadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah

Dibaca: 16 Oleh 23 Mei 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Pandu Wibowo, SE, MM menghadiri  rapat dengan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Gedung Serba Guna Gubernur Aceh, Kamis (22/5). untuk membahas secara serius situasi politik dan kondisi keamanan di Provinsi Aceh.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua DPRA Hasbi Abdullah ini bertujuan untuk menyampaikan visi, misi, persepsi dan kesatuan langkah dalam rangka optimalisasi peran Kominda serta menyikapi perkembangan situasi sosial politik dan keamanan di Propinsi Aceh guna mewujudkan stabilitas wilayah.

Dengan tujuan, guna mewujudkan kerjasama yang solid dalam rangka meningkatkan peran masing-masing anggota Kominda dengan menambah wawasan dan pengetahuan tentang perkembangan situasi di wilayah dan dapat memberikan informasi serta masukan yang faktual, cerdas sebagai bahan masukan pimpinan guna mencari solusi dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan di Provinsi Aceh.

Hadir Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidy, Sekda Aceh, Dermawan, Kajati Aceh, Tarmizi, bupati/walikota se- Aceh. Danrem 011/LW, Danrem 012/TU Dandim Sejajaran Kodam IM, dan Kapolres seluruh Aceh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel