Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Lepas Ratusan Peserta Trail Enduro Competition

Dibaca: 22 Oleh 16 Apr 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI M. Fachrudin S.Sos., melepas ratusan peserta Trail Enduro Competition Bupati Aceh Besar Cup II Tahun 2017 di sirkuit Kuta Malaka, Aceh Besar, Sabtu (15/04/2017).

Pangdam mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan olahraga otomotif khususnya olahraga motor trail. “Selain itu kegiatan ini juga bertjuan untuk mencari bibit-bibit rider trail dalam rangka mengikuti event-event baik di tingkat nasional maupun internasional,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Pangdam, olahraga ini juga merupakan ajang bagi para Rider untuk menyalurkan hobi dan menguji nyalinya di sirkuit yang begitu ekstrim, dan bukan di jalan jalan raya tempat untuk menyalurkan hobi dan menunjukkan nyali, karena dampaknya sangat besar bagi pengguna jalan umum. “ Di sinilah tempat yang pas buat adu kreativitas,bukan di jalan raya, karena kalau di jalan raya sudah pasti mengganggu orang lain,” kata Mayjen TNI M.Fachrudin S.Sos.

Sementara itu Hamdani Basyah SH selaku penanggung jawab kegiatan Trail ini menjelaskan, para peserta tidak berasal dari Kabupaten Aceh Besar, melainkan dari Kabupaten Pidie, Pidie Jaya, Bireuen, Aceh Tengah, Lhokseumawe, Aceh Timur, Aceh Jaya, Aceh Barat, Aceh Selatan bahkan dari pulau sumatera dan pulau jawa.
Tampak hadir dalam acara tersebut, Kasdam IM , Bupati Aceh Besar, Irdam, para Perwira Ahli Pangdam, para Asisten dan Kabalak, Ketua IMI Aceh serta para pejabat pemerintahan Kabupaten Aceh Besar.

Baca juga:  Koramil 04/Calang Gotong Royong Bersihkan Saluran Irigasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel