Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Serahkan Bantuan Rumah Dhuafa

Dibaca: 36 Oleh 23 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman menyerahkan 49 bantuan rumah dhuafa kepada para veteran di wilayah Kota Madya Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar, bertempat di lapangan Blang Padang, Kamis (22/12).

Penyerahan rumah dhuafa ini merupakan dalam rangka memperingati hari jadi ke–60 Kodam Iskandar Muda, Hari Juang Kartika ke–71 serta Hari jadi Korps Wanita Angkatan Darat ( Kowad).

Pangdam mengatakan, bantuan rumah yang berikan kepada veteran dan dhuafa bertujuan untuk mendukung pemerintah Aceh khususnya Kabupaten Aceh Besar dan Kota Madya Banda Aceh dalam mengatasi kemiskinan.

“Masih banyak masyarakat di Kabupaten Aceh Besar dan Kota Madya Banda Aceh yang tinggal di rumah tidak layak huni. Untuk itu kami mengajak seluruh elemen bangsa untuk bahu membahu membantu masyarakat miskin tersebut,” tegas Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman.

“TNI khususnya Kodam Iskandar Muda siap bekerja sama dengan pihak manapun untuk membantu kesulitan rakyat,” imbuhnya.

Hasyim Abdulah salah satu penerima bantuan rumah dhuafa mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia mendapatan bantuan tersebut, karena selama dia tinggal di rumah yang kurang layak. “Bantuan rumah ini sangat bermanfaat untuk saya, karena selama ini saya tinggal di rumah yang sudah tidak layak huni. Ini benar benar berkah, rasanya seperti dalam mimpi,” ucap Hasyim Abdulah. (Pendam IM)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel