Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Tutup Taklimat Akhir Wasrik Irjenad TA. 2014

Dibaca: 1717 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodam Iskandar Muda. Mayjen TNI Agus Kriswanto menutup acara taklimat akhir pengawasan dan pemeriksaan inspektorat jenderal( Wasrik) TNI Angkatan Darat TA. 2014, di ruang Yudha Kodam Iskandar Muda, Jl.Ahmad Yani No 1 Banda Aceh setelah hampir satu bulan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan Satuan jajaran Kodam IM. Banda Aceh, Selasa (30/09).

Dalam taklimat akhir tersebut Mayjen TNI GR Situmeang yang bertindak sebagai ketua Tim menyerahkan hasil temuan-temuan Tim Wasrik Irjenad di setiap satuan yang dikunjunginya kepada Pangdam IM. Disampaikan bahwa hasil temuan tersebut sebagai kekurangan dari setiap satuan untuk diperbaiki dan sebagai bahan masukan serta evaluasi untuk menjadikan satuan tersebut menjadi lebih baik kedepannya.

Pangdam berharap kepada Mayjen TNI GR Situmeang dan Tim agar dapat mengkomunikasikan permasalahan dan hambatan yang ada di Kodam Iskandar Muda sehingga tercapai sasaran yang di harapkan baik dari Kodam maupun Komando Atas.

Pada taklimat akhir dihadiri oleh Kasdam, Irdam, Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, para Pa Ahli, para Asisten, para Dan/Kabalakdam.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel