Kodam XVII/Cenderawasih

Sambut HUT Ke-69 Tahun 2014 TNI Gelar Khitanan Massal

Dibaca: 277 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 173/PVB Brigjen TNI Chamim Besari yang diwakilkan oleh Kepala Staf Korem, Kolonel Inf Makmur,S.A.P,M.M membuka secara resmi kegiatan bakti sosial kesehatan berupa Khitanan massal, bertempat di Panti Asuhan Pancasila Jalan Pramuka Kabupaten Biak Numfor, Minggu, 28 September 2014.

Kegiatan yang bertemakan’’Bagimu Negeri, Persembahan TNI untuk perempuan Indonesia, Bersama TNI rakyat sehat dan bersama TNI Rakyat Kuat’’ diikuti oleh ± 150 peserta yang terdiri dari 80 Putra serta 70 Putri. Kegiatan ini bekerja sama dengan Yayasan Pancasila Kabupaten Biak Numfor. Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terbukti banyaknya orang tua yang datang langsung mendaftarkan anaknya untuk dikhitan, hal ini menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat dalam memelihara kesehatan semakin meningkat.

Diharapkan dengan terselenggaranya acara ini TNI semakin dekat dan dicintai rakyat. Diakhir acara setiap anak yang dikhitan diberikan bingkisan yang telah disediakan oleh Panitia penyelenggara yang diharapkan dapat mengurangi rasa sakit serta merupakan wujud kepedulian dari TNI kepada Rakyat.

Hadir dalam acara tersebut Aspers Pangkosek Hanudnas IV Biak, Kapolres Biak Numfor dan Perwira Staf Korem 173/PVB serta Komandan Satuan TNI yang ada di Kabupaten Biak Numfor. (Prd/Cen)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel