Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi Prajurit Yonif 410/Alugoro dan Kodim 0721/Blora

Dibaca: 142 Oleh 03 Agu 2023Tidak ada komentar
Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi Prajurit Yonif 410/Alugoro dan Kodim 0721/Blora
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Memasuki hari kedua kunjungan kerja Panglima Kodam (Pangdam) IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono di wilayah jajaran Korem 073/Makutarama yakni di Kodim 0718/Pati, Kodim 0720/Rembang, Yonif 410/Alugoro dan terkhir di Kodim 0721/Blora. Rabu. (2/8/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam didampingi ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Novita Widi Prasetijono. Ikut hadir Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., beserta istri para Asisten Kodam IV/Diponegoro dan Kabalak Kodam IV/Diponegoro.

Di Batalyon Infanteri 410/Alugoro, Pangdam disambut langsung oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif, S. Hub., Int., dan menerima jajar hormat dari regu jaga serta ucapan lagu selamat datang oleh para prajurit Alugoro.

Saat pengarahan, Pangdam menyampaikan beberapa poin penting yang harus dipedomani oleh prajurit 410/Alugoro dan anggota Persit jajaran diantaranya, menjaga netralitas TNI pada Pemilu 2024, maupun Pilkada.

Selalu Bijak dalam menggunakan media sosial, dengan saring sebelum sharing dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang belum jelas kebenarannya.

Baca juga:  Koramil Gondokusuman Adakan Karya Bakti Tebang Pohon yang Menimpa Rumah Warga Pengok

“Yang terpenting, perkokoh soliditas internal TNI, maupun dengan Polri, Pemda ataupun Kemetrian Lembaga,”imbuh Pangdam.

Stop arogansi prajurit, dengan menerapkan TNI tegas tetapi Humanis, sehingga wibawa dan marwah TNI tetap terjaga dengan baik di mata masyarakat. Inilah yang menjadikan tingkat kepercayaan masyarakat kepada TNI nomor satu di Indonesia.

“Jaga kesehatan diri dan keluarga, serta persiapkan masa depan yang sebeaik-baiknya, baik untuk setelah purna maupun untuk masa depan anak-anak nantinya,”pungkas Pangdam.

Diakhir pengarahan, Pangdam dan ketua Persit PD IV/Diponegoro menuliskan kesan dan pesan yang disaksikan oleh prajurit.(Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel