Kodam IX/Udayana

Pangdam IX/Udayana Silaturrahmi Dengan Forkopimda NTB

Dibaca: 112 Oleh 17 Feb 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-NTB. Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., mengadakan tatap muka yang dikemas dengan silaturahmi bersama Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta Tokoh Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), bertempat di pendopo Gubernur NTB, Selasa (13/2/2018).

IMG-20180217-WA0001

Pada kesempatan tersebut, setelah memperkenalkan diri sebagai Pangdam IX/Udayana yang baru, dirinya menceritakan, pernah berkunjung ke Pulau Lombok mengantar para Taruna Akmil yang melaksanakan latihan Latsitarda dan sempat berkeliling ke beberapa lokasi di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Dalam sambuatannya, Pangdam meminta doa dan dukungan dari seluruh tamu undangan dalam memimpin Kodam IX/Udayana. “Mohon doa dan restunya agar kami bisa memimpin Kodam IX/Udayana dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan yang ada,”ujarnya.

Sementara, Gubernur NTB TGKH. Dr. Zainul Majdi Zainudin Abdul Majid, M.A., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam IX/Udayana di Provinsi NTB.

“Simbol-simbol NKRI di NTB sangat kompak dan itulah kebahagian yang nyata dalam keberagamaan. Kami lebih dari siap untuk bekerjasama dan saling melengkapi. Sebesar apapun kegiatan tersebut tidak berarti tanpa support dari semua kalangan,” pungkasnya.

Kegiatan yang penuh keakraban dan kebersamaan ini diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Gubernur NTB dan istri kepada Pangdam IX/Udayana dan istri, dilanjutkan dengan Pangdam IX/Udayana dan istri kepada Gubernur NTB dan istri, serta penyerahan cindera mata dari Pangdam IX/Udayana kepada Kapolda NTB Brigjen Pol Firli.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel