Kodam Jaya

Pangdam Jaya Dampingi Gubernur DKI Jakarta Menembak di Kodam Jaya

Dibaca: 113 Oleh 27 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ada yang menarik dalam silaturrahmi kali ini, setelah Apel Bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama serta segenap Pejabat TNI Polri yang turut hadir dalam silaturrahmi ini menuju lapangan tembah Falatehan Makodam Jaya. Senin (27/07).

Pangdam Jaya menyampaikan “Kemampuan menembak bagi setiap prajurit adalah sesuatu yang harus dikuasai dengan baik” oleh karena itu Pangdam Jaya bersama Kapolda Metro Jaya, Pangkoopsau-1, Pangarmabar serta Para Perwira Tinggi TNI Polri yang berada diwilayah Ibukota Jakarta Kokang senjata untuk unjuk kemahiran dalam menembak.

Sementara itu Sambil menodongkan senapan hitam itu, Pangdam Jaya mendampingi Gubernur DKI Jakarta yang mengangkat Pistol dan membidik target yang berada 20 meter dari hadapannya. Dengan magasin masih kosong, Ahok mencoba setelan pistol. “Masih terlalu dalam ini pelatuknya,” ucap Gubernur DKI Jakarta.

Momen ini dijadikan ajang latihan untuk mengasah kemampuan menembak para undangan agar selalu terampil membidik sasaran dan mampu mengumpulkan konsentrasi untuk melubangi sasaran hitam.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel