Kodam Jaya

Pangdam Jaya/Jayakarta Menuntup Kejuaraan Menembak Pangdam Jaya Cup Tahun 2016

Dibaca: 70 Oleh 21 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kejuaraan Menembak Pangdam Cup Tahun 2016 secara resmi ditutup oleh Pangdam Jaya pada hari Minggu (20/03). Kejuaraan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kodam Jaya yang ke-66 tahun dilaksanakan di dua tempat yaitu di Lapangan Tembak Senayan dan Lapangan Tembak Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha.

Kejuaaraan menembak Pangdam Cup tahun 2016 di ikuti oleh 941 peserta dari yang terdiri dari TNI/Polri dan Umum, dengan mengikuti seluruh materi yang di perlombakan dalam kejuaraan menembak Pangdam Cup ini yg diantaranya, menembak Eksekutif sebanyak 163 peserta, Menembak Pistol Presisi sebanyak 25 Meter sebanyak 196 peserta, Menembak Pistol Reaksi sebanyak 100 Peserta, Menembak Target sebanyak 116 peserta, Menembak Silhouette sebanyak 85 peserta, Menembak Senapan sebanyak 259 peserta, Menemabak Duelling  sebanyak 22 Peserta.

Hasil lomba yang diraih kali ini menjadi indikator untuk mengetahui tingkat kemajuan yang dicapai oleh masing-masing peserta, setelah melaksanakan latihan sebelumnya. Dan yang terpenting adalah momen kebersamaan ang tercipta hendaknya terus dipelihara dan diperkuat di masa yang akan datang dalam mendukung tugas masing-masing, tegas Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana WK.

Kejuaraan menembak Pangdam Cup 2016 selain memperebutkan piala Bergilir Pangdam Cup juga memperebutkan Medali dan Uang pembinaan kepada masing-masing pemenang di setiap kategori. Piala Bergilir Pangdam Jaya diraih oleh Danpuspomad Mayjen TNI Dedi Iswanto juara 1 menembak Senapan kategori Pati.

Selain memberikan medali dan uang pembinaaan kepada masing-masing pemenang, Panitia Pelaksana Lomba Kejuaraan Menembak Pangdam Jaya Cup 2016 memberikan penghargaan kepada para sponsor diantaranya PT.  Dirut Tenda Artika Jaya, Kepala BPKAD Heru Budia Hartono, PT. Artama Indonesia Mulia, PT. PGN Tbk, Bank Tabungan Negara (BTN), Lippo Group, PT.Net Mediatama Televisi.

Ketua Pelaksana Danbrigif 1 PIK/ Jaya Sakti Kolonel Inf. Rionardo saat ditemui Pendam Jaya  bersyukur kejuaraan menembak Pangdam Cup 2016 ini bisa berjalan dengan lancar dan baik. Pada acara penutupan kejuaraan ini turut juga dihadiri Mantan Wakasad Letjen (Purn) Suryo Prabowo, Danpuspomad Mayjen TNI Dedi Iswanto, Kasdam Jaya, Para Asisten, Para Kabalak Jajaran Kodam Jaya, Para Dansat Jajaran Kodam Jaya serta Para Tamu undangan dan Peserta Kejuaraan. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel