Skip to main content
Kodam Jaya

Pangdam Jaya/Jayakarta Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Pejabat Kodam Jaya

Dibaca: 2449 Oleh 25 Mei 2022Tidak ada komentar
Pangdam Jaya/Jayakarta Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Pejabat Kodam Jaya
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto pimpin acara serah terima jabatan beberapa pejabat di lingkungan Kodam Jaya, bertempat di Aula Soedirman Makodam Jaya/Jayakarta, Jakarta Timur, Rabu (25/5/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta, acara diawali dengan penandatangan dokumen serah terima jabatan yang disaksikan langsung oleh Pangdam Jaya, demikian pula Ibu-ibu pengurus Persit KCK PD Jaya melaksanakan hal serupa.

Sebelum acara ramah tamah, dilaksanakan penyampaian pesan dan kesan para pejabat lama yang didampingi oleh para istri, yang intinya penyampaian ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas bimbingan tugas yang dilaksanakan selama berdinas di lingkungan Kodam Jaya dan permohonan doa untuk bertugas di satuan baru.

Kemudian dilanjutkan perkenalan pejabat baru Aspers dan Aslog Kasdam Jaya serta Pa LO TNI AU yang didampingi oleh para istri, sebagai warga baru permohonan arahan dan bimbingan dalam melaksanakan tugas kedepan di satuan lingkungan Kodam Jaya.

Mengawali sambutannya, Pangdam Jaya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Kodam Jaya adalah merupakan suatu proses dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas organisasi dan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier para prajurit.

Baca juga:  Koramil 15 Sepatan Bedah Rumah Ibu Sumi

Pangdam Jaya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Riza Anom Putranto, S.IP, M.Si, Kolonel Tagor Rio Pasaribu dan Kolonel Lek Supriadi atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini, demikian juga ucapan yang sama disampaikan kepada Ny. Dian Reza Anom Putranto, Ny. Gracia Tagor Rio Pasaribu dan Ny. Lilik Supriadi yang telah mendampingi suami selama bertugas di Kodam Jaya.

“Semoga kesabaran, kesetiaan dan ketegaran selalu menyertai ibu dalam mendampingi suami mengemban tugas pada tempat yang baru, ” ucap Pangdam.

“Selanjutnya kepada pejabat baru Kolonel Inf Windarto, S.Sos, M.M,. selaku pejabat Aspers Kasdam Jaya, Kolonel Czi Slamet Santoso, S.E,. selaku pejabat Aslog Kasdam Jaya, Letkol Lek Irin Kurnia Aji, S.T,. selaku pejabat Pa LO TNI AU, selamat datang di Kodam Jaya demikian juga ucapan selamat datang kepada Ny. Erna Windarto dan Ny. Ice Slamet Santoso, dan Ny. Novita Irin Kurnia Aji, dengan harapan dapat secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru di jajaran Persit KCK PD Jaya, ” pungkas Pangdam.

Baca juga:  Brigif 1 PIK/JS Melaksanakan Sholat Idul Adha 1436 H Bersama Warga Kalisari

Mengakhiri sambutannya, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto menaruh harapan yang besar kepada pejabat Aspers dan Aslog Kasdam Jaya serta Pa LO TNI AU yang baru agar dapat membawa pengaruh positif dan memberikan motivasi serta semangat membawa satuan menjadi lebih baik.

Diakhir acara, dilaksanakan pemberian cinderamata dari Pangdam Jaya kepada Kolonel Inf Riza Anom Putranto, S.IP, M.Si, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E, dan Kolonel Lek Supriadi yang didampingi oleh para Istri dilanjutkan pemberian cinderamata dari Kasdam Jaya.

Hadir dalam acara serah terima jabatan ini, Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno S.E,. Irdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Para Asisten Kasdam Jaya, PA LO AL, para Kepala dan Komandan satuan jajaran Kodam Jaya serta Ketua Persit KCK PD Jaya beserta pengurus. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel