Kodam II/Sriwijaya

Pangdam dan Kapolda Sumsel Bertemu Bahas Sinergitas Dalam Amankan Wilayah

Dibaca: 20 Oleh 08 Sep 2021Tidak ada komentar
Pangdam dan Kapolda Sumsel Bertemu Bahas Sinergitas Dalam Amankan Wilayah
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Jabat Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto, M.H langsung melakukan kujungan silaturahmi dengan Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, dan disambut langsung disambut oleh Pangdam di Ruang Gatot Subroto Makodam II/Swj Palembang, Rabu (8/9/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam II/Swj, kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi untuk pertama kali sejak menjadi Kapolda Sumsel yang baru menggantikan Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M., yang telah melaksanakan tugas selanjutnya di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, selain silaturahmi biasa, juga membahas tentang sinergitas kedua institusi dan juga sedikit membahas mengenai stabiltas keamanan di wilayah Sumatera Selatan.

Pangdam dan Kapolda Sumsel Bertemu Bahas Sinergitas Dalam Amankan Wilayah

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, didampingi oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., Irdam II/Swj, Kapoksahli Pangdam II/Swj dan para Asisten Kasdam II/Swj.

“Ini adalah petemuan pertama kami dengan Pak Kapolda, sejak beliau menjabat Kapolda Sumsel, selain untuk bersilaturahmi kami juga membahas tentang sinergitas TNI-Polri serta membahas tentang masalah stabilista dan kemanan di Sumsel,” kata Pangdam

Lebih lanjut mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto dan rombongan atas kunjungan tersebut.

Pangdam dan Kapolda Sumsel Bertemu Bahas Sinergitas Dalam Amankan Wilayah

“Semoga melalui kunjungan ini sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin selama ini agar lebih ditingkatkan demi menjaga serta menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi Sumsel,” ujar Pangdam.

Dalam kunjungan silaturahmi yang berlangsung dalam suasana keakraban tersebut, Irjen Pol Toni Harmanto juga berharap bahwa, hubungan yang terjalin dengan baik dan harmonis selama ini dapat terus dijaga dan bahkan ditingkatkan, sehingga tercipta sinergitas dan suasana yang kondusif di wilayah Sumsel.

“Ini pertemuan pertama saya ke Bapak Pangdam II/Swj, kita berharap kebersamaan selama ini tetap terjaga, dan kedepan akan semakin terus ditingkatkan,” pungkas Kapolda Sumsel. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel