Kodam Iskandar Muda

Pangdam : Kodam IM Siap Dukung IKAN

Dibaca: 8 Oleh 10 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI L. Rudy Polandi menyatakan,  Kodam IM siap mendukung Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN). Hal tersebut disampaikan Pangdam saat menerima audiensi IKAN di ruang tamu Pangdam, Banda Aceh, Jum’at (8/4).

Pangdam mengatakan, Kodam IM dalam hal menangani permasalahan narkoba ini sangatlah serius, terutama di jajaran Kodam. “Apabila ada prajurit yang terbukti menggunakan Narkoba ancamannya di pecat,”kata Pangdam.

Selain itu, Kodam juga akan lebih fokus untuk memotong rantai jaringan narkoba yang ada, dan siap mendukung kegiatan IKAN tentang deklarasi bahaya narkoba di Sabang.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP IKAN, Syahrul Maulidi, SE., menyampaikan, IKAN juga siap mendukung kegiatan Kodam IM dalam menciptakan kondisi Provinsi Aceh yang aman dan damai juga bebas dari bahaya narkoba.

”Semoga bapak Panglima berkenan menjadi dewan pelindung pada kegiatan deklarasi bahaya narkoba yang kita rencanakan di sabang, dan IKAN terus melakukan sinergisitas dengan Kodam agar Aceh bebas bahaya narkoba,”pungkasnya.

Dalam audiensi tersebut Pangdam didampingi Asintel, Kolonel Inf Andi FR., Waaster Letkol Inf Mahesa dan Kasi Pensat Mayor Inf A. Malik Efendi. Selain itu juga dihadiri Wakil Bendum DPP IKAN, Asmarita, Wakil Sekum IKAN, Rizky Dhian Nushur, S.Pd.I, Kadid Organisasi IKAN, Tathi Yunis, Kabid Konsultasi, Doni Tri P., Kabiddiklitbang, Juanda, SE., MM., Biro Organisasi IKAN, Meutia Pakeu.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel