Kodam IX/Udayana

PANGDAM LEPAS PUN BIKE HUT LISTRIK NASIONALKE-69

Dibaca: 528 Oleh 28 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Torry Johar Banguntoro didampingi General Manager Distribusi PLN Bali Bapak Samsul Huda, melepas Fun Bike dalam rangka hari Listrik Nasional ke-69 di garis start barat lapangan Puputan Niti Mandala renon denpasar pada, Sabtu (25/10).

Fun Bike yang diikuti oleh sekitar 3.000 orang dari kalangan TNI dan masyarakat dilepas oleh Pangdam IX/Udayana dengan menempuh route kurang lebih 20 kilo meter dengan titik start disebelah barat lapangan Puputan Niti Mandala Renon menuju ke simpang Matahari terus ke depan Kodam IX/Udayana lanjut ke jalan Supratman masuk jalan Sedap Malam dan kembali finish di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah dengan sadar berpartisipasi dalam olahraga bersepeda ini. Pangdam juga menyampaikan tujuan olahraga ini adalah untuk menyehatkan badan, sehat itu sangat mahal dan salah satu cara untuk mendapatkan kesehatan adalah dengan bersepeda. Disamping itu yang tidak kalah pentingnya adalah untuk menghindari polusi karena asap kendaraan oleh karena itu olehraga bersepeda ini sangat perlu dimasyarakatkan, Pangdam juga menyampaikan untuk merintis kegiatan ini Kodam IX/Udayana menerapkan hari bersepeda setiap hari Selasa dan Kamis, dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dalam menanggulangi kemacetan dan mengurangi polusi karena asap dan dapat diikuti oleh masyarakan sehingga akan dapan memberikan manfaat yang lebih besar lagi.

Demikian kegiatan bersepeda ini dapat berjalan dengan lancar,dimana Kodam IX/Udayana berpartisipasi dengan ribuan anggota dan pejabat teras Kodam IX/Udayana. (Pendam IX/Udayan).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel