Kodam XVI/Patimura

Pangdam Pattimura Tatap Muka dan Berikan Tali Asih Kepada Masyarakat Aboru

Dibaca: 15 Oleh 22 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aboru, (20/07) – Panglima Kodam (Pangdam) XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo melaksanakan tatap muka dan tali asih bersama masyarakat desa Aboru.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam menyerahkan bantuan alat musik berupa Gitar kepada pengurus Gereja, alat olah raga (bola Volly dan bola kaki) kepada tokoh pemuda dan tali tambang untuk membantu nelayan.

Perwakilan penerima bantuan sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Pangdam, Gubernur dan rombongan.

Pada kesempatan itu, Pangdam dalam sambutannya mengaharapkan kepada putra-pitri desa Aboru untuk belajar lebih keras untuk mengejar ketertinggalan supaya bisa diterima menjadi TNI, pegawai negeri dan bisa mengembankan desa Aboru agar lebih maju.

Selain itu, Pangdam menyampaikan kepada Pejabat desa Aboru agar memikirkan bagaimana membangun dermaga di desa ini, karena infrastruktur sangat berguna untuk membuka akses dari daerah ini ke daerah lain.

Kegiatan Tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Maluku Dr Zeth Sahuburua S.H., M.H, , Ketua PGI Prof Dr. Ruhulessin, Kasdam XVI/Ptm Brigjen TNI M Bambang Taufik, Asintel Lantamal IX, Kabintal, Katopdam, Waka Pendam XVI/Ptm dan Raja Desa Aboru. (Pendam16)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel