Kodam XIV Hassanudin

Pangdam: Pelihara Hubungan Sesama Manusia Demi Menjaga NKRI

Dibaca: 99 Oleh 21 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

“Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME sesuai dengan agama masing-masing. Karena dengan hubungan yang baik antar sesama manusia dan menjaling silaturahim antara pemeluk agama yang lain, Persatuan dan kesatuan akan terjalin dengan baik”.

Kunjungan kerja Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti bersama Ketua Persit KCK Daerah VII/Wirabuana Ny. Bella Sapira yang di damping oleh Wakil Ketua Persit KCK PD VII/Wrb Ny. Kurnia Dewantra, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Mochammad Hasan, Asops Kasdam, Asops Kasdam, Aslog Kasdam dan Aster Kasdam. Disambut oleh Dandim 1422/Maros Letkol Inf Sonarto S. Pd, Kajari Kab. Maros Farhan, Ketua Mui, FKPPI, Veteran RI, Kapolres Maros AKBP Lafri. Di Makodim 1422/Maros. Kamis (21/1).

Pangdam VII/Wirabuana mengatakan dalam kunjungan kerjanya di Kodim Maros di hadapan Prajurit, PNS Kodim dan Ibu-ibu persit sekodim 1422/Maros bahwa yakini pilihan hidup sebagai seorang prajurit dengan tujuan mengabdi kepada Bangsa dan Negara. Perbaiki hubungan kepada sesama aparat, baik sesama TNI, Polri maupun terhadap Masyarakat, serta tingkatkan kedisiplinan dimanapun berada.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel