Kodam XIV Hassanudin

Pangdam Pimpin Sertijab Perwira Menengah Jajaran Kodam VII Wirabuana

Dibaca: 30 Oleh 11 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodam VII Wirabuana menggelar serah terima jabatan (sertijab) di gedung Balai Pertemuan Wirabuana (BPW) Jl Panaikang Makassar, Senin (10/8/2015).

Pelaksana sertijab yang digelar Kodam VII Wirabuana ini merupakan mekanisme institusi TNI yang telah menjadi tuntutan organisasi. Pangdam VII Wurabuana Mayjen TNI Bachtiar melakukan sertijab ini kepada Danrem 141/Toddopuli dan Asops Kasdam VII Wirabuana. Sertijab ini dilakukan kepada Danrem 141/Toddopuli Kolonel Kavaleri Purnomo Sidi, S.IP yang akan bergeser pada jabatan baru sebagai lrdam XVIll/Cenderawasih, digantikan oleh Kolonel Inf Mochammad Hasan yang sebelumnya menjabat Danrindam IV/Diponegoro.

Selain itu, Asops Kasdam VIl/Wirabuana Kolonel Infanteri Arkamelvi Karmani, S.E akan segera mengisi posisi jabatan yang baru sebagai Kasrem 072/Pmk (Yokyakarta) Kodam IV/Diponegoro digantikan oleh Kolonel Infanteri Khairul Anwar Madailing sebelumnya sebagai Pamen Mabes Angkatan Darat (PMAD). Berkaitan dengan itu, sebagai salah satu komando kewilayahan dalam jajaran Kodam VII Wirabuana, Korem 141/Toddopuli memiliki tugas penting dalam mewujudkan ketahanan willayah di jajarannya. (Pendam7)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel