Kodam VI/Mulawarman

Pangdam Santuni Anak Yatim Piatu

Dibaca: 82 Oleh 14 Jul 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pada bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh dengan berkah dan barokah ini,   dalam agama Islam kita dianjuran hendaknya senantiasa meningkatkan amal dan keimanan kita terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa guna kesempurnaan ibadah.

Sesuai anjuran agama  Pangdam VI/Mlw selaku pribadi dan keluarga memberikan santunan kepada para warakawuri dan anak panti asuhan yatim piatu. Pemberian santunan tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian dan tali silaturrahmi, antara pribadi Pangdam dengan masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian.

Kegiatan silaturrahmi Pangdam dan para warakawuri dan anak panti asuhan yatim piatu ini berlangsung di rumah dinas kediaman Pangdam VI/Mlw Jln. Sudirman Kamis sore 10 Juli 2014.

Di depan para warakawuri dan anak-anak panti asuhan yatim piatu,   Pangdam VI/Mlw menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada seluruh hadirin dan undangan atas kehadirannya pada acara ini.   Dengan  silaturahmi akan timbul rasa kasih sayang diantara sesama dan kasih sayang ini akan menyempurnakan keimanan kita.

Usai sambutan dari Pangdam VI/Mlw dilanjutkan Tausiyah  yang disampaikan oleh Ustad Mayor Caj Drs. H. M.S. Siregar, MM. dari Bintaldam VI/Mlw dan dilanjutkan pemberian santunan oleh Pangdam kepada para warakawuri serta anak-anak dari panti asuhan yatim piatu. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel