Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam Tanjungpura Kunjungi Kodim 1011/Klk

Dibaca: 54 Oleh 09 Okt 2023Tidak ada komentar
Pangdam Tanjungpura Kunjungi Kodim 1011/Klk
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Beti Iwan Setiawan berkunjung ke Kodim 1011/Kuala Kapuas, Jumat (6/10/2023).

Kedatangan Mayjen TNI Iwan Setiawan serta rombongan disambut Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, S.E., dan Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 1011/Klk Ny. Novi Khusnun Dwi Putranto. Serta tradisi penyambutan.

Selain meninjau pangkalan, dalam kunjungan kerja ini Pangdam XII/Tpr juga melaksanakan tatap muka dan memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam arahannya menyampaikan agar prajurit dan keluarganya selalu menjaga kesehatan dan membina fisik. Karena kesehatan dan fisik sangat penting. Dengan sehat mereka akan selalu siap melaksanakan tugas apapun.

“Saya mau prajurit saya adalah prajurit-prajurit yang sehat, yang semangat dan selalu bergembira seperti yang bapak ibu tunjukkan tadi,” ujarnya.

Pangdam menekankan kepada Prajuritnya, untuk membina keluarganya dengan baik. Tidak boleh ada yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Antara suami dan istri harus saling menghormati.

Baca juga:  Korem 102/Pjg Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H

“Semuanya harus saling menghormati dan menghargai. Suami menghormati istri, untuk istri juga sama menghormati suami,” tegas Mayjen TNI Iwan Setiawan. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel