Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam Tanjungpura Pimpin Sertijab Kasdam

Dibaca: 1110 Oleh 15 Apr 2023Tidak ada komentar
Pangdam Tanjungpura Pimpin Sertijab Kasdam
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., pada hari Kamis (13/4) kemarin memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasdam XII/Tpr dari Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., kepada Brigjen TNI Yufti Senjaya, S.E., M.Si., di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, Jumat (14/4/2023).

Brigjen TNI Yufti Senjaya sebelumnya menjabat Danrem 143/Halu Oleo di Kendari. Sedangkan Brigjen TNI Djauhari setelah ini akan menduduki jabatan Pati Mabes TNI AD atau dalam rangka pensiun. Bersamaan dengan Sertijab Kasdam juga dilakukan Sertijab Wakil Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr dari Ny. Heni Djauhari kepada Ny. Arin Yufti Senjaya.

Pada acara Sertijab sekaligus pisah sambut tersebut, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyampaikan bahwa jabatan Kasdam merupakan jabatan yang memiliki peranan sangat penting dalam perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan terhadap semua aspek manajemen staf di lingkup Kodam.

Oleh karenanya kepada Brigjen TNI Yufti Senjaya, S.E., M.Si. beserta istri Pangdam mengucapkan selamat datang di Bumi Khatulistiwa Kodam XII/Tpr dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Kasdam XII/Tpr dan Wakil Ketua Persit KCK XII/Tanjungpura.

Baca juga:  Dandim 1203/Ketapang Resmikan Surau Al Mukarramah Koramil 1203-12/Delta Pawan

“Manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk mengembangkan segala kemampuan yang dimiliki, guna kemajuan organisasi TNI Angkatan Darat khususnya Kodam XII/Tanjungpura,” ucapnya.

Selanjutnya kepada pejabat lama, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian serta dedikasinya selama menjabat sebagai Kasdam XII/Tpr dalam mengkoordinir kegiatan staf sekaligus mewujudkan pembinaan administrasi internal guna memacu kinerja Kodam XII/Tanjungpura.

“Tak lupa pula ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Heni Djauhari, yang telah turut aktif dalam organisasi Persit, sehingga semakin maju dan berkembang sampai saat ini. Semoga karya dan bakti selama ini, dapat membawa manfaat yang besar bagi kita semua guna menghadapi tugas dan pengabdian selanjutnya,” ucapnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel