Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Pangdam V/Brawijaya Lepas Kontingen Untuk Berlaga di Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I 2023

Dibaca: 110 Oleh 23 Mei 2023Tidak ada komentar
Pangdam V/Brawijaya Lepas Kontingen Untuk Berlaga di Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I 2023
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf melepas kontingen Kodam V/Brawijaya untuk berlaga pada Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I 2023.

Kepada para atlet yang telah terpilih mewakili Kodam V/Brawijaya, Pangdam pun memberikan ucapan selamatnya kepada mereka.

“Selaku Pangdam, saya mengucapkan selamat kepada seluruh atlet yang terpilih sebagai duta Kodam V/Brawijaya,” kata Mayjen TNI Farid Makruf dalam sambutannya pada upacara pemberangkatan di Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Selasa (23/5/2023).

“Kepercayaan ini hendaknya dijadikan sumber motivasi untuk menggelorakan semangat bertanding dalam diri para atlet, supaya dapat menorehkan prestasi dan bahkan meraih juara umum pada kejuaran Pencak Silat Piala Kasad,” tambahnya.

Pangdam pun mengingatkan, mereka harus bangga karena terpilih membawa nama Kodam V/Brawijaya, khususnya Jawa Timur. Kepada merekalah, reputasi Jawa Timur dalam bidang olahraga pencak silat dipertaruhkan.

Untuk itu Pangdam menekankan, agar mereka menumbuhkan tekad untuk selalu tampil optimal dengan memaksimalkan semua kemampuan yang dimiliki dan menumbuhkan sikap pantang menyerah, sehingga mampu mengukir prestasi yang terbaik.

Baca juga:  Tinjau Medan Touring And Trail Pangdam Sekaligus Ketahui Kondisi Wilayah

Selain berharap para atletnya dapat berprestasi di ajang tersebut, Pangdam juga ingin mereka sebagai duta Kodam V/Brawijaya dapat menjadi contoh dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas selama pertandingan.

“Tunjukkan bahwa, atlet pencak silat Kodam V/Brawijaya sebagai kontingen yang simpatik dan mampu meraih kemenangan dengan cara yang sportif,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I 2023, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono ditunjuk sebagai komandan kontingen Kodam V/Brawijaya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel