Kodam XIV Hassanudin

Pangdam VII/Wirabuana Tinjau Pembangunan Kodam

Dibaca: 110 Oleh 20 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Bacthiar, S.I.P., M.A.P dalam kaitanya dengan kegiatan pembukaan pameran Peralatan Utama Sistim Persenjataan (Alutsista) TNI Angkatan Darat yang akan dilaksanakan pada Besok hari Rabu, 21/01/2015, Pangdam VII/Wrb dari Makasar berangkat ke Manado dengan menggunakan pesawat komersil dan tiba di Bandara Sam Ratulangi pkl. 14.15 Wita. Selanjutnya Pangdam menyempatkan waktu untuk meninjau pembangunan Kodam yang baru berlokasi di Teling atas. Selasa (20/01).

Pangdam yang didampingi oleh Danrem 131/Santiago Kolonel Inf Binarko begitu tiba dilokasi pembangunan Kodam tersebut disambut oleh kontraktornya Bpk. Bona Ventura. Selanjutnya rombongan meninjau mulai dari lantai dasar bangunan sampai ke lantai 3 atau lantai Paling atas. Disela-sela peninjauan tersebut pangdam VII/Wrb sambil bertanya-tanya kepada kontraktornya, Pangdam juga memberikan beberapa masukan yang baik kepada Bpk Bona Ventura mengenai pembangunan Kodam tersebut.

Dalam peninjauan tersebut ikut hadir Asisten Logistik Dam VII/Wrb letkol Arh. Hary A.W, Kapendam VII/Wrb Letkol Czi Made Sutia, Kasi logrem 131/Stg Letkol Inf Sainul Alam, Danden Zibang Manado Letkol Czi Saripudin dan Kapenrem 131/Stg Mayor Inf Suwarno.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel