Kodam XIV Hassanudin

Pangdam VII/Wrb Kunker ke Jajaran Korem 142

Dibaca: 20 Oleh 12 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Mengawali Tahun 2016 Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti melakukan kunjungan kerja ke jajaran Korem 142/Tatag selama 4 hari mulai hari senin s.d kamis (11-14 Januari 2016). Dalam kunjungan kerja ini, Pangdam VII/Wrb didampingi oleh Ketua Persit KCK PD VII/Wrb   Ny.Bella Saphira.. setibanya  Rombongan Pangdam VII/Wrb di bandara tampa padang pk.14.45 wita disambut Oleh Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, Danrem 142/Tatag, Dandim 1418/Mamuju  serta Unsur FKPD Prov. Sulbar.

Dalam kunjungan pertamanya  di kodim 1418/mamuju, Pangdam mmemberikan pengarahan di depan para prajurit, ibu persit dan pns warga kodim 1418/Mamuju. Turut mendampingi Pangdam VII/Wrb, ibu ketua PD persit KCK dam VII/Wrb, Danrem 142/Tatag bersama Ibu serta Dandim 1418/Mamuju Letkol Arh. Imran…  Dalam pengarahannya, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, menyampaikan rasa syukur pada Allah SWT bisa bersilaturahmi dengan prajurit dan keluarga  Kodim mamuju,  rasa bangga dan kagum pada prajurit kodim mamuju meskipun sudah tua tapi tetap semangat, menjadi prajurit TNI adalah mengorbankan diri untuk Negara.    Serta hindari pelanggaran pelanggaran yang ada terutama narkoba, asusila, serta perkelahian dengan Polisi dan masyarakat, dan tidak kalah penting selalu mencintai keluarga.

Selesai acara pengarahan kepada Prajurit Kodim mamuju, Pangdam melanjutkan peninjauan pembangunan komplek Makorem 142/Tatag yang baru di daerah Rangas Mamuju, didampingi Danrem 142/Tatag, Dandim 1418/Mamuju, serta perwira Staf Korem 142/Tatag. Selesai acara jamuan makan malam di lanjutkan ramah tamah Pangdam VII/Wrb bersama  Gubernur Sulbar dan Unsur FKPD Prov. Sulbar di Rujab Gubernur. (Penrem 142/Tatag)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel