Kodam VI/Mulawarman

Pangdam VI/Mlw Audiensi Dengan Wartawan Kaltim Post Grup.

Dibaca: 84 Oleh 30 Des 2017Januari 17th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan sangat terasa dalam perbincangan antara Panglima Kodam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji, S.I.P, M.M., dengan awak redaksi Kaltim Post dan Balikpapan Pos, Jumat siang, (29/12/ 2017).

Kegiatan audensi tersebut berlangsung di ruang kerja Pangdam VI/Mlw yang terletak di lantai dua, didampingi Asintel Kasdam VI/Mlw dan Kapendam VI/Mlw. Silahturahmi tersebut dalam rangka ulang tahun Pangdam VI/Mulawarman ke-56.

Bincang-bincang berlangsung hangat selama kurang lebih satu jam. Sekedar mengakrabkan diri sekaligus memperkenalkan Pimpinan Redaksi Kaltim Post yang baru, yakni Faroq Zamzami. Setelah perubahan jabatan yang sebelumnya dipegang oleh Chrisna Endra Wijaya (Direktur Utama Kaltim Post).

Pangdam VI/Mulawarman mengucapkan terima kasih dan merasa senang dengan kunjungan awak media dari Kaltim Post dan Balikpapan Pos. Diharapkan dengan audensi tersebut dapat dijalin kerjasama yang erat antara Kodam dan Kaltim Post Grup dalam publikasi kegiatan-kegiatan Kodam VI/Mlw.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel