Kodam VI/Mulawarman

Pangdam VI/Mlw Coffee Morning Dengan Wartawan

Dibaca: 12 Oleh 13 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan(12/08) Panglima Komando Daerah Militer VI/Mlw Mayjen TNI Dicky Wainal Usman, S.IP., M.Si. menggelar coffee morning secara sederhana namun penuh keakraban dengan wartawan  media cetak dan elektronik baik lokal maupun nasional bertempat di ruang VIP Kodam VI/Mlw Balikpapan Selasa 12 Agustus 2014.

Panglima Kodam VI/Mlw mengucapkan banyak terima kasih kepada insan pers atas waktu yang diluangkan untuk hadir dalam acara tersebut. Kegiatan  coffee morning ini untuk mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin antara pejabat Kodam VI/Mlw dengan insan pers yang ada di wilayah Balikpapan.

Karena silaturrahmi yang intensif dengan insan pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan  tugas tugas Kodam VI/Mlw..

Hadir dalam coffee morning diantaranya Irdam VI/Mlw, Asintel, Asops, Aspers, Kapendan dan Waaster. Dalam kesempatan itu berbagai pertanyaan dilontarkan oleh wartawan kepada Pangdam, termasuk permasalahan yang lagi hangat yakni tentang ISIS.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel