Kodam VI/Mulawarman

Pangdam VI/Mlw Cup 2015: Awanglong Menang Tipis, BCS Menang Adu Pinalti

Dibaca: 10 Oleh 04 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

SAMARINDA. Hari ke tiga Turnamen Sepakbola Piala Pangdam VI/Mlw 2015 yang digelar di Stadion Segiri, Senin (3/8) mempertontonkan permainan yang sangat ketat dimana kemenangan yang diperoleh salah satu team melalui perjuangan yang susah payah.

Pada partai pertama, mempertandingkan PS. Awanglong vs Bampuja fc dimenangkan oleh awanglong dengan skor tipis 3-2, gol yang dicetak Awanglong melalui kaki Wardoyo menit ke 5,Syahrani menit ke 32, 72. Sementara gol balasan dari Bampuja dilesakkan Iqbal menit 55, dan 77.

Sementara itu laga ketat juga berlangsung dipartai kedua yang mempertemukan PS. PUP vs BCS, dimana BCS menyudahi perlawanan PUP dengan skor 4-5 melaui drama adu tendangan pinalti setelah kedudukan berakhir imbang 1-1 diwaktu normal. Dari kelima algojo BCS, 4 diantara mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik, sedangkan PUP hanya 3 yang mampu membobol gawang BCS. Dengan demikian kedua team berhak maju ke babak 16 besar.

Pertandingan hari ini Selasa, 4 Agustus 2015 dilaksanakan di Stadion Palaran dipartai pertama akan mempertandingkan antara Brimob fc melawan Mitra Pasar Berau, dan dipertandingan kedua Ps. Pratama Yudha berhadapan dengan Polresta Samarinda. (Penrem 091/ASN)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel