Kodam VI/Mulawarman

Pangdam VI/Mlw Melepas Bendera Start Peserta Funbike

Dibaca: 82 Oleh 16 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (16/05) Sebanyak 7000 peserta Funbike dan jalan sehat hari Bhayangkara ke-70, dimana Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P., mendapat kehormatan untuk melepas peserta Funbike dan jalan sehat dengan mengibarkan bendera start yang berlangsung dilapangan Merdeka Pertamina Balikpapan, Minggu, 15 Mei 2016 pukul 07.00 Wita.

Peserta yang datang bukan hanya dari anggota Polri dan TNI saja melainkan juga masyarakat dari Balikpapan maupun dari luar Balikpapan turut meramaikan kegiatan Funbike dan jalan sehat hasil garapan Kaltim Post Group bekerjasama Polda Kaltim.

Untuk rute Funbike star dari lapangan merdeka melintasi sepanjang jalan Sudirman, jalan Ahmad Yani, jalan Panorama, jalan Minyak lalu finish kembali ke lapangan Merdeka pertamina, sedangkan untuk jalan sehat rute start mulai dari lapangan Merdeka menuju simpang tiga Gunung Pasir, lalu melewati gereja Advan Gunung Pasir, belok ke arah Prapatan dan Finish kembali ke lapangan Merdeka.

Selain itu panitia juga menyiapkan berbagai macam hadiah diantaranya berupa kulkas, televisi, kipas angin, magic com, handphone, dispenser, sepeda gunung, sepeda motor dan hadiah utama sebuah mobil Daihatsu Xenia.

Dari ribuan peserta Funbike dan jalan sehat hari Bhayangkara ke-70, Sdr. Hendrik warga masyarakat yang tinggal di jalan Km 2,5 mendapat hadiah utama berupa 1 buah mobil Daihatsu Xenia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel