Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam XII/Tanjungpura Terima Penghargaan Untan Royal Award

Dibaca: 238 Oleh 22 Mei 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pontianak, penyerahan penghargaan terhormat (Untan Royal Award) diberikan kepada putera puteri terbaik bangsa yang salah satu diantaranya adalah Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Ibrahim Saleh,SE pada acara Dies Natalis Universitas Tanjungpura ke-55 yang bertema “Peran Serta Universitas Tanjungpura dalam Meningkatkan Daya Saing Provinsi Kalimantan Barat”. Acara tersebut berlangsung di Auditorium Universitas Tanjungpura. Selasa (20/05).

Menurut Rektor Untan Prof. Dr. H. Thamrin Usman, DEA. Penghargaan ini diberikan karena para tokoh ini mempunyai komitmen, perhatian untuk membangun Kalimantan Barat didunia pendidikan dan faklutas kedokteran Untan sendiri bekerjasama dengan Rumah Sakit Kartika Husada milik TNI AD. “Pangdam melalui Institusinya bekerjasama dengan Universitas Tanjungpura”, Jelas Thamrin Usman.

Penghargaan ini merupakan yang ke dua kalinya diberikan kepada para tokoh-tokoh masyarakat dan Rektor Untan Prof. Dr. H. Thamrin Usman, DEA menyatakan akan memberikan Untan Royal Award disetiap tahunnya. Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Ibrahim Saleh,SE hadir, didampingi oleh Asintel Kasdam XII/Tpr Letkol Czi Ahmad Rizal R, S.Sos, Asops Kasdam XII/Tpr Kol Inf Rusmili, S.IP. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel